Tahapan cara memulai bisnis online untuk pemula

Langkah memulai bisnis online dpt dilakukan oleh siapa saja, asal orang tsb mau memulai dg mindset yg benar, belajar dg update ilmu, angkat coach & fokus, bertindak.

Bisnis online ini dapat dilakukan oleh semua orang termasuk didalamnya adalah

Langkah cara memulai bisnis online untuk pemula

mahasiswa, pelajar, karyawan, ibu rumah tangga, pencari kerja, pengangguran, pegawai yang masih aktif bekerja, orang yang mau dapat penghasilan tambahan, penghasilan sampingan, para pencari kerja dan sebagainya.

 

Hal yang terpenting sebelum memulai bisnis online adalah membenahi cara berpikir tentang visi dan misi dalam bisnis online. Perlu juga bertanya pada diri sendiri sebenarnya apa yang ingin diharapkan kedepan dengan bisnis online ini ?

 

Atau ingin mendapatkan uang sebanyak mungkin atau ingin menambah teman biar banyak kenalan atau mencari teman dengan hobi yang sama atau mau belajar dan memahami dulu tentang dunia bisnis online atau mau coba-coba siapa tahu ada nasib baik dan lain sebagainya.

 

Dari pengalaman pribadi dan para pebisnis online umumnya mereka mempelajari ilmunya lebih dulu secara global yang sifatnya masih level sederhana karena memang masih pemula, selanjutnya dengan perjalanan waktu dan proses pembelajaran maka akan didapatkan ilmu serta pengalaman yang masih minimal tetapi inilah awal yang baik untuk siapa saja termasuk anda sebagai pemula.

 

Ada banyak jenis bisnis online yang bisa anda jalankan tetapi sebelum menekuni salah satu jenis bisnis online, hendaknya pahami dengan baik dan benar tentang jenis bisnis online yang anda pilih. Pilihlah jenis bisnis online yang paling mudah anda pahami dan mudah dikerjakan serta dengan investasi yang tidak terlalu besar sebagai seorang pemula.

 

Mungkin ada yang bertanya, ada nggak ya bisnis online yang nggak pakai modal ? Jawabannya tentu ada. Anda bisa searching di internet dengan google misalnya, dengan kata pencarian “bisnis online tanpa modal” atau “bisnis online tanpa investasi” atau “bisnis online tidak pakai modal” dan masih banyak kata pencarian yang lainnya tapi kembali lagi ke mindset awal diatas bahwa kalo anda ingin berbisnis oline, misi dan visinya apa ? (perlu dipahami dengan baik dan benar visi misi anda dalam usaha online atau bisnis online ini). Investasi awal dalam usaha online ini paling tidak, ada 3 yaitu tenaga, waktu dan investasi uang minimal.

 

Setelah anda tekuni dengan belajar tentang pengetahuan usaha online ini tentu akan dapat ilmu dan pengalaman meskipun belum banyak tapi hal ini adalah langkah awal yang baik bagi seorang pemula. Dengan belajar dan mencoba berulang-ulang mulai dirasakan ada gambaran dalam bisnis online yang akan anda tekuni. Apakah yang anda rasakan dan dapatkan ?

 

Samakah dengan pengalaman pribadi kami, mulai dirasakan adanya beberapa kesulitan tapi tetap enjoy aja, mulai ada rasa jenuh tapi masih penasaran kok belum bisa dapat juga ya dan sebagainya, itu semua adalah hal yang masih normal bagi seorang pemula, jangan putus asa dan lanjut terus.

 

Supaya dalam menjalankan bisnis online ini anda tidak membuang waktu dan tenaga, sebaiknya segera mengangkat pelatih/ coach yang akan mengarahkan diri kita kearah bisnis yang cocok sehingga lebih efektif dan efisien serta segera menghasilkan. Tentu ini semua dengan investasi yang bisa diukur dengan kemampuan diri kita masing-masing.

 

Banyak keuntungan dengan segera anda mengangkat pelatih/ coach antara lain bisa berkenalan dengan orang yang sudah terbukti menghasilkan dari usaha online ini, bisa segera mengarahkan jenis bisnis online yang akan kita tekuni sesuai dengan passion diri kita.

 

Sebaiknya berkonsultasi secara terjadual baik secara online maupun offline, bisa bergabung dengan komunitas dari grup tersebut dimana mereka dari berbagai kalangan dan strata yang berbeda dan sudah lebih dulu (senior) serta mereka juga sudah menghasilkan, bisa berbagi pengalaman setiap waktu dengan komunitas tersebut, bisa dapat ilmu yang update setiap waktu, bisa ikut program reseller yang ditawarkan oleh grup belajar tersebut sehingga diharapkan kita bisa segera mendapat penghasilan dari program tersebut dan masih banyak manfaat lainnya.

 

Setelah mengangkat pelatih/ coach dan bertemu tentunya akan diarahkan jenis bisnis online yang sesuai dengan passion yang kita miliki. Selanjutnya ambil keputusan untuk segera bertindak sesuai arahan dari sang pelatih/ coach tersebut.

 

Itulah langkah-langkah dalam memulai bisnis online untuk pemula, dimulai dengan mindset yang benar,mau belajar dengan update ilmu, angkat pelatih dan fokus dengan arahannya serta ambil keputusan dan segera bertindak. Selamat anda sudah dijalur yang benar, artinya bila proses belajar dan praktek sudah mengikuti petunjuk maka untuk hasinyal itu keputusan Yang Maha Kuasa.

 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca dan akan lebih bermanfaat lagi bila berkenan Anda share kepada orang terdekat seperti keluarga, teman , kerabat serta semua yang anda kenal. Terima kasih sudah berkunjung ke website kami.  Sukses untuk anda dan kita semua.

Bisa juga berkunjung ke  Facebook &  Twitter

Yuk temen-temen –> #KLIK SOLUSI#

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *