Profil saya


Foto Haryoko Dwiyanto Hai teman-teman semua . . . . Kenalkan saya Haryoko Dwiyanto, dengan latar belakang seorang profesional sebagai praktisi medis yang sudah berkarya selama kurang lebih 24 tahun.

Usaha yang saya jalankan adalah mengelola Klinik Medis di salah satu Kecamatan di Kabupaten Bogor, berpraktek di kecamatan yang sama tapi tempat berbeda, menjalankan bisnis jaringan bersistem sejak awal 2007 sampai dengan sekarang.

Perusahaan tersebut bernama PT.K-Link Indonesia dengan Kantor Pusatnya di Jln. Gatot Subroto Kav.59 A, Jakarta Selatan – Indonesia. Telp.021.29027000 dan Website : www.k-link.co.id dimana bulan Januari 2016 yang lalu telah melaunching program baru yaitu K-Link Viral Marketing (KVM).

 

Dengan adanya program KVM ini akan mempercepat pertumbuhan bisnis para distributornya support system dan toolsnya makin lengkap sehingga makin mudah untuk mengoperasonalikan bisnis keseluruh dunia secara online dan menjalankan bisnis online terutama affiliasi produk kesehatan.

 

Terima kasih kepada teman-teman semua karena telah mengunjungi blog www.caramembukausaha.com Blog ini mulai online secara resmi pada hari Sabtu, 17 Januari 2015 di Tangerang, saat mengikuti kursus singkat selama 2 hari bersama Coach Subkhi Suryanto dari Jutawan-Net, jadi Blog ini masih sangat muda ya . . . . Blog ini dibuat karena keinginan pribadi yang sudah cukup lama tapi belum kesampaian karena sejak 2 tahun yang lalu masih betul-betul awam dalam dunia bisnis online. Karena keinginan yang kuat tadi maka setiap hari secara bertahap saya belajar dari beberapa buku yang berhubungan dengan bisnis online, beberapa ebook dengan download gratis, puluhan bahkan ratusan artikel dan lain-lainnya.

 

Semua itu saya pelajari sebagai awal dalam pemahaman tentang bisnis online. Beberapa orang dan blognya yang sudah membuat saya jadi lebih paham tentang bisnis online diantaranya GM Susanto, Maxmanroe.com, Aunurrofik, Blog Sundul, Blog RWP, Jutawan-net dan masih banyak lagi yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada para senior semua. Disamping itu setiap hari saya mendapat puluhan email yang isinya menawarkan / mempromosikan program-program bisnis online yang cocok untuk pemula.

 

Beberapa seminar yang pernah saya ikuti yaitu yang disampaikan oleh Tung Desum Waringin, Febry Fadly, Free Training RWP Bogor dan yang terakhir ikut Kursus 2 hari [ tanggal 17 dan 18 Januari 2015] kelas privat bisnis online tentang Affiliate Marketing (Jutawan net) yang dibimbing langsung oleh Subkhi Suryanto mulai cara membuat blog dengan cara riset lebih dulu, personal branding, market place, auto responder, landing page, news letter, promosi tertarget dan cara broadcastingnya. Maka terwujudlah impian awal saya untuk mempunyai blog perdana yaitu www.caramembukausaha.com

 

Terima kasih juga untuk Jefferly Helianthusonfri, anak muda potensial yang sudah banyak menulis buku, menginspirasi banyak orang termasuk saya pribadi sehingga dapat menuntun melengkapi profil ini.

 

Perkembangan pembelajaran selanjutnya maka memutuskan untuk lebih serius di bisnis online dengan mengangkat pelatih yang ahli di bidangnya yaitu Coach Davit Saputra dari grup RWP Pusat di Bogor. Pertemuan tatap muka yang pertama tanggal 10 April 2016 dimulai dengan membedah nama website yang sudah kami miliki yaitu www.caramembukausaha.com, membahas tentang SEO sampai tuntas, mengistall beberapa plugin standar, Google analytic dan Google Webmasters serta diakhir pertemuan menyelesaikan beberapa tugas kedepan antara lain membuat beberapa artikel dan perbaikan postingan sebelumnya.

 

Beberapa minggu terakhir saya banyak belajar  PanduanIM dari beberapa artikelnya mas Darmawan dan lebih fokus ke SEO sesuai minat yang terus saya kembangkan sehingga pemahaman tentang SEO sebelumnya bisa bersinergi dengan yang dibaca sekarang. Banyak masukkan yang saya dapat dari membaca materi di Panduan IM dan menurut saya mas Darmawan penjelasannya sangat panjang jelas dan tuntas sehingga rasanya tidak mau keluar dari website beliau saat membacanya meskipun sudah berjam-jam…..Luar biasa ! !

 

bimbel-rwp-8-9-okt-2016-fb-ads-n-email-marketingPada tanggal 16 dan 17 Agustus 2016 yang lalu kami berkesempatan mengikuti Bimbingan Belajar bersama di RWP Pusat Bogor. Dalam 2 hari itu yang dihadiri beberapa orang untuk belajar tentang Ilmu List Building dan Email Marketing dengan dibimbing langsung oleh bapak Davit Saputra. Proses belajar dimulai dari jam 10 pagi hingga jam 17.00 wib, awalnya memang agak binggung tapi berkat ketekunan dan kesabaran pelatih kami bapak Davit maka step by step materi yang diberikan bisa tuntas tepat pada waktunya. Bekal ilmu yang langsung praktek ini tentu menambah wawasan kami semua dalam dunia bisnis online dan selanjutnya tentu ilmu yang didapat tetap terus dipraktekkan setiap waktu untuk menunjang perjalanan bisnis online kami semua. Itulah tahap pembelajaran yang terus kami jalani untuk memantapkan langkah-langkah kedepan.

 

Selanjutnya untuk menambah ilmu bisnis online kami terus belajar dari orang-orang expert dibidangnya sehingga apa yang dipelajari diharapkan bisa mengupgrade proses belajar dari waktu ke waktu. Kali ini kami yang menjadi salah satu dari sekian juta member PT.K-Link Indonesia diberikan kesempatan belajar bersama atau Workshop. Jumlah yang hadir diseleksi sekitar 20 orang dari seluruh wilayah Indonesia mewakili teman lainnya dan beruntungnya saya pribadi masuk didalam kelompok yang 20 orang tersebut. Kali ini PT.K-Link Indonesia mengundang seorang Coach yang sebagian besar pebisnis online tentu sudah mengenalnya yaitu Trainer Iqbal Maulana, beliau adalah

 

  1.  CEO PT. Optima Digital Advertisa ( Advertisa Digital Agency ).
  2.  Certified Facebook Marketing Blueprint.
  3.  Telah menghandle lebih dari 1000 UKM selama 3 tahun terakhir dari berbagai katagori seperti    Franchise, keagenan, gadget, produk kecantikan, kesehatan , multi level marketing, fashion,        restotan dll.
  4.  Telah menghandle berbagai brand ternama di Indonesia seperti Karimun Wagon R, Tebs,  Sampoerna Univ, Sahabat Pegadaian, Baca dan belasan Brand ternama di Indonesia.                                                                                                                                                                                                        ws-kt-12-13-okt-2016-gamb-4                                                                                               Acara Workshop ini diadakan pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2016 mulai jam 9 pagi hingga jam 17.00 wib di Lantai 6 K-Link Tower Jln.Jend. Gatot Subroto No.59 A Jakarta Selatan. Judul materi kali ini adalah Facebook Marketing Enthusiast Workshop.                                                                                                                                                                                                                                  Bahasan dimulai dengan data survey suatu produk dibandingkan cara promosinya antara satu jenis produk yang sama dengan tehnik berbeda sehingga kita bisa mengambil suatu kesimpulan cara manakah yang paling efektif dari segi biaya, waktu dan profit yang didapat kemudian setiap langkah dalam berpromosi diharapkan dapat mengasilkan target yang optimal.                                                                                                                                                                                                                   Rasanya ilmu ini begitu menarik karena semua data yang disajikan adalah angka-angka riil yang menjadikan pijakan dalam langkah berbisnis online. Ilmu ini begitu padat dan bermakna sekali sehingga dengan jam terbang yang masih rendah ini maka perlu kiranya kami semua segera action setiap hari sehingga ilmu yang didapat bisa langsung meresap dan berbekas dan yang paling penting bisa bermanfaat untuk orang banyak.

 

Sekali lagi terima kasih untuk semua para seenior saya yang sudah eksis dan sukses lebih dulu dalam menjalankan bisnis online.

>>> Terus berkarya untuk umat semoga bermanfaat <<<

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *