Mindset positif

1> Perasaan dan Pikiran

Dalam setiap diri manusia mempunyai perasaan dan pikiran. Bila kedua hal tersebut terus menerus dari waktu ke waktu, dari hari ke hari selalu terbayang maka hal ini menjadi focus.

Kita semua pastinya mempunyai cita-cita/ impian yang belum terwujud misalnya menginginkan kendaraan roda dua yang harganya kurang lebih 20 juta rupiah. Kita tentu ingin memilikinya secepat mungkin tapi bagaimana caranya mencari uang tersebut dengan cara yang halal.

Mindset Positif

Perasaan dan pikiran ingin memiliki bisa berhari-hari bahkan didalam berdoapun kita ucapkan impian tersebut. Karena begitu kuatnya impian tersebut dapatlah sebagai jalan keluarnya, ini bisa terjadi melalui diri kita sendiri, keluarga, kenalan, sahabat atau orang yang kita kenal sesaat. Setelah ide sudah didapat maka tidak bisa begitu saja impian tersebut terwujud tetapi harus direalisasikankan dalam bentuk tindakan atau action.

2> Tindakan

Ide yang sudah didapat tadi misalnya menjalankan bisnis online karena biayanya tidak terlalu besar . Selanjutnya kita bisa searching di internet kira-kira apa yang mudah dijalankan dan mudah dipahami, hal ini juga memerlukan waktu karena jenis bisnis online sangat banyak ragamnya sehingga perlu kejelian dalam memutuskan pilihan.
Karena sudah berhari-hari maka jatuhlah pilihan misalnya bisnis online affiliate marketing (“fokus”).

3> Kebiasaan

Sebagai pemula tentu kita semua belajar dari nol tetapi sudah ada arah yang jelas seperti diatas yaitu bisnis online affiliate marketing. Untuk memahami hal ini diperlukan “ketekunan dan kesabaran” karena inilah modal awal yang sebenarnya paling penting yang jarang dipahami banyak orang terutama bila ingin memulai suatu bisnis atau usaha. Kebiasaan belajar dengan rutin untuk memahami seluk beluk inilah yang akan menjadi kebiasaan diri kita sebagai pemula, paling tidak selama 3 bulan berturut-turut sehingga sudah merasa nyaman dengan pekerjaan yang sedang dilakukan meskipun berjam-jam duduk tanpa disadari ini karakter diri anda mulai terbentuk.

4> Karakter

“Kebiasaan yang dilakukan berulang-ulang” ini setiap hari sampai tiga bulan lebih bahkan bertahun-tahun maka karakter diri anda sudah terbentuk dan bila dalam tiga bulan pertama pola belajar sudah mendapatkan atau memahami inti dari bisnis online yaitu affiliate marketing maka sudah menampakkan hasilnya walaupun belum seperti yang diharapkan tetapi ini adalah awal proses yang baik untuk mewujudkan cita-cita.

5> Nasib

Bila setiap orang siapapun dia bila sudah dan terus berproses seperti diatas serta “karakternya sudah terbentuk” maka hasilnya dari waktu ke waktu akan nampak dan grafiknya akan meningkat. Inilah pola yang harus dipahami oleh setiap orang bila dia ingin sukses dalam bidang apapun termasuk bisnis online ini.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat . . . .

*** SUKSES BAGI ANDA YANG SERIUS
DAN KOMITMEN JANGKA PANJANG ***

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *