Cara untuk mendapatkan uang gratis

Beginilah cara untuk mendapatkan uang gratis dengan promosi produk di whatsapp dan facebook. Sebagian besar orang dalam melakukan bisnis online yang terbayang harus menyiapkan modal cukup besar sehingga terjadi proses waktu yang cukup lama untuk mengumpulkannya, alhasil tidak segera untuk memulai dalam menjalankan bisnis.

 

Cara dapat uang gratis

 

Jadi yang pertama harus dirubah adalah mindset atau pola pikir seseorang apabila baru pertama kali menjalankan bisnis online. Selanjutnya mau belajar dengan sunggunh-sungguh kepada orang yang sudah lebih dulu atau sudah membuktikan atau minimal orang tersebut sudah mempunyai minimal satu coach atau pelatih bisnis yang akan memandu anda sebagai pemula untuk segera memulai.

 

Untuk saat ini bisa dikatakan setiap orang sudah memiliki alat komunikasi atau handphone minimal yang android. Nach dari handphone inilah yang didalamnya ada salah satu fitur whatsapp biasanya sudah tersedia saat orang membeli, tetapi whatsapp yang akan digunakan adalah whatsapp bisnis dengan logo yang sama dengan whatsapp biasa hanya beda dalam tulisan saja.

 

Jadi langkah-langkahnya adalah

  1. Download dan aktifkan Whatsapp bisnisnya dan usahakan nomer whatsappnya berbeda dengan nomer whatsapp yang biasa dipakai untuk komunikasi. Tujuannya adalah bahwa nomer whatsapp ini dikhususkan untuk berbisnis.
  2. Selanjutnya kita buat toko online di fitur whatsapp bisnis tersebut dengan cara klik disini tutorialnya.
  3. Setelah selesai toko onlinenya maka anda tinggal mempromosikan produk tersebut dengan cara share di beberapa grup whatsapp yang anda miliki.
  4. Menurut hukum probabilitas setiap kita mempromosikan kepada sejumlah 100 orang maka akan ada yang closing minimal satu. Jadi bila ingin closingnya dapat banyak maka jumlah orang yang dipromosikan juga harus banyak.

 

Berlanjut …….

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *