Cara Mendapatkan Uang dari Internet sebagai bonus bulanan

Banyak cara untuk mendapatkan uang dari bisnis internet, sebagai tambahan pemasukan bulanan dan tambahan sampingan. Begitu banyak cara untuk mendapatkan uang dari bisnis internet maka sering membuat orang jadi bingung apalagi sebagai newbie atau pemula. Pada artikel sebelumnya kami sudah membuat sedikit gambaran tentang usaha online ini bagaimana cara mendapatkan keuntungan langsung yang besarnya kurang lebih 20%, apakah anda sudah membuat keputusan untuk bergabung atau paling tidak memberikan nama dan email ? Bila anda belum mengisi nama dan email, kami khawatir anda akan kehilangan kesempatan emas yang sudah ada didepan mata.

Cara mendapatkan uang dari internet sebagai bonus sampinganBanyak orang menyesal setelah melihat teman atau tetangga atau orang-orang yang anda kenal sudah sukses lebih dulu , semua ini terjadi karena anda tidak cepat mengambil keputusan, terlalu banyak pertimbangan dan lupa bahwa waktu sangat cepat berlalu.

Bila anda sudah bergabung maka langkah selanjutnya adalah membuat Url afiliasi sesuai kebutuhan dan kemampuan anda untuk berpromosi via internet, bila dari hasil promosi tersebut terjadi transaksi penjualan maka dari hasil penjualan produk tersebut akan dicatat oleh perusahaan dan nilai poinnya atau bisnis value (BV) yang besarnya berbeda-beda untuk setiap produk sedangkan setiap bulannya anda ditargetkan minimal 100 poin dan maksimal 400 poin ( sebagai target pribadi). Anda akan mendapat bonus bulanan pada bulan berikutnya dengan bukti “statement bonus” atas nama anda.

Bila anda sudah tahu bonus 400 poin ini sekian rupiah tentu akan bertanya, kira-kira bagaimana cara untuk mendapatkan bonus bulanan yang lebih besar ? Serasa makin menarik aja kalo ada tantangan atau challenge seperti ini. Anda tidak perlu khawatir, seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa ada pelatih dalam bisnis ini yang siap membimbing orang bersemangat seperti anda-anda semua menuju kesuksesan yang lebih besar lagi. Yang penting lakukan langkahnya tahap demi tahap supaya anda tahu bagaimana caranya untuk meraih seperti yang anda impikan.

Kira-kira 400 poin itu berapa rupiah ya ? perkiraan 2-2,5 juta rupiah tergantung produk kesehatan apa yang anda jual dan nilai rupiah seperti diatas bukan hal yang sulit dalam bisnis online ini untuk dicari karena segmen pasarnya luas sekali seperti usia anak 1 tahun sampai orangtua semua membutuhkan produk kesehatan ini, bisa anda bayangkan potensinya yang luar biasa dalam bisnis online ini.

Ibaratnya bila anda hanya mampu untuk berjualan beberapa produk kesehatan saja maka uang yang didapat adalah keuntungan langsung yang besarnya kurang lebih 20% maka bisa anda hitung sendiri bila per-hari mampu menjual produk kesehatan dengan omset minimal 1 juta rupiah maka keuntungan langsung sekitar 200 ribu rupiah per-hari, jadi kalau dalam 1 bulan bisa mendapat tambahan penghasilan kurang lebih 6 juta rupiah, bagaimana menurut anda ? menarikkah ?   Wooow ….lumayan juga ya, sepertinya perlu anda coba ! !

Untuk meningkatkan penghasilan dari bisnis online ini tentu diperlukan tambahan ilmu lain yang bisa mendongkrak atau menunjang penjualan produk anda. Dalam bisnis inipun juga bisa ditingkatkan penghasilannya setiap bulan dengan cara bekerja secara tim, apa maksud dan tujuannya ?

Bagaimana mencari dan membentuk tim yang solid dalam bisnis online ini ? Ikuti terus artikel berikutnya sehingga anda bisa paham betul bagaimana mendapatkan penghasilan harian, bonus bulanan yang meningkat terus menerus dalam usaha online ini bahkan penghasilan pasif ( passive income ).

#SOLUSI UNTUKMU#

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *