Cara mencari uang dari internet dengan mudah dan sederhana

Peluang unt mencari uang di internet mudah dan sederhana, dapat dilakukan oleh siapa saja dengan sungguh-sungguh mempromosikan afiliasi produk kesehatan. Yang namanya uang dimana saja selalu dicari dan dimiliki oleh siapa saja tetapi tidak semua orang bisa mendapatkannya meskipun sudah ada didepan mata sekalipun.

 

Peluang cara mencari uang dengan afiliasi produk kesehatan Mindset seseorang sangat berperan dalam menjalankan bisnis internet apalagi bagi seorang pemula yang belum mengenal seluk beluk cara mencari uang di bisnis online ini.

Hal ini bisa terjadi karena tidak semua orang mempunyai niat mau mengambil keputusan dan tindakan yang berani, padahal bila mengeluarkan uang atau modal, nilainya sangat minimal sekali bahkan lebih murah dari harga hand phone yang dimilikinya.

 

Sebenarnya cara mencari uang dengan bisnis online banyak sekali ragamnya, untuk itu para pemula yang baru memulai menekuni usaha online ini hendaknya searching dulu sebanyak-banyaknya untuk mencari, mengambil data, melihat, membandingkan cara satu dengan lainnya mana yang lebih mudah untuk dijalankan sesuai dengan kemampuan diri kita masing-masing.

 

Yang dimaksud mudah disini bukan berarti tidak ada kendala, dimanapun anda berbisnis yang namanya kendala dan tantangan pasti ada tergantung bagaimana diri kita menyikapi dan mengatasinya , lari dari masalah atau menuntaskan masalah tersebut. Mampu disini yang dimaksud adalah kemampuan secara ilmu, prasarana, sarana dan  keuangan.

 

Dari beberapa pengalaman biasanya untuk modal investasi sering menjadi kendala utama maka lakukanlah dengan modal investasi yang sangat minimal. Memangnya ada cara cari uang dengan modal yang minimal ? Jawabnya tentu ada tapi kita harus berjuang keras untuk mengetahui cara tersebut, walaupun cukup banyak waktu yang kita investasikan untuk mencari dan mendapatkan peluang usaha tersebut.

 

Sarana yang perlu anda mililki minimal mempunyai website meskipun yang gratisan, website ini ibarat toko online anda untuk tempat dagangan jualan anda, email ( alat komunikasi), media sosial untuk komunikasi & berpromosi misal facebook, twitter, google + ( bila anda tidak berkeberatan bisa ikut pertemanan dengan saya di facebook atau bisa juga jadi follower saya di twitter sehingga komunikasi bisa tetap berjalan) dan masih banyak media sosial yang lainnya.

 

Nach sekarang saatnya anda mengambil keputusan apa yang mau anda kembangkan dan jual ? Ada 2 jenis produk yang bisa anda jual,

  1. Produk fisik yaitu yang bisa dipegang & diraba ( tas, sepatu, boneka dsbnya)
  2. Produk digital (non fisik) yaitu yang tidak bisa dipegang/ diraba ( ebook, video, dsbnya).

 

Bagaimana cara mencari kedua jenis produk tersebut ? Silahkan anda searching dengan kata pencarian   “afiliasi produk fisik” atau “afiliasi produk digital” maka akan banyak pilihan sesuai yang anda inginkan. Pilih dan ikuti aturan persyaratan yang ada didalamnya sehingga anda siap untuk mempromosikannya.

 

Apakah yang dimaksud mudah dan sederhana ? Artinya semua orang yang mau bersungguh-sungguh mencari uang di internet tentu bisa melakukan, cukup dengan meniru saja. Setelah semua anda baca dan sudah paham maka segera buatlah link atau Url afiliasi produk kesehatan dimana Url afiliasi ini atas nama anda sendiri dan link afiliasi inilah kedepan yang akan anda promosikan.

 

Sebelum dipromosikan biasanya Url atau link afiliasi produk kesehatan atas nama anda ini cukup panjang, anda tetap bisa melakukan promosi sesuai keadaan aslinya atau ingin memendekkan Url atau Link afliasi tersebut.

 

Apakah sudah tahu caranya ? Bila belum maka anda bisa minta bantuan google dengan kata pencarian “Google short url” maka akan keluar kotak memanjang tempat Url afiliasi yang akan dipendekkan tapi sebelumnya untuk memastikan bahwa anda bukan robot,  masukkan Url afiliasi yang akan dipendekkan(copy paste) setelah itu ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab, cukup dengan mengklik beberapa gambar yang sama atau mirip (misalnya sungai, gunung, jalan, kendaraan dan sebagainya), sampai yang anda klik benar semua, bila sudah benar semua dan oke maka klik saja nanti disebelah kanan keluar Link atau Url yang dipendekkan, selanjutnya Link yang sudah dipendekkan  bisa anda pindahkan ( copy paste ke notepad sebagai arsip anda).

 

Url afiliasi inilah yang anda promosikan via media sosial atau alat promosi lainnya, ada yang gratis dan berbayar. Sampai disini cara mencari uang di internet sudah anda ketahui dan dapat dikerjakan oleh siapa saja dengan mudah serta sederhana.

 

Bila artikel dan cara ini bermanfaat untuk anda maka silahkan share ke teman-teman dengan mengklik media social yang ada dibawah ini.

Anda bisa juga berkunjung ke  Facebook  &  Twitter

Yuk temen-temen KLik #SOLUSI UNTUKMU#

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *