CARA MEMILIH PROGRAM AFFILIATE MARKETING

Sebelum memilih program affiliate marketing hendaknya kita searching dulu di internet sebanyak mungkin program- program dari beberapa sumber untuk dipelajari sampai diri kita punya sedikit gambaran apa itu affiliate marketing.

Bila sudah ada gambaran dengan sedikit pemahaman maka bisa segera memulainya. Yang penting diawal anda memulai bisnis online ini harus punya komitmen yang kuat dan serius untuk berhasil, punya strategi yang jelas dan ampuh untuk mencapainya, ketekunan serta ada profit/ keuntungan yang sesuai dengan keinginan anda.
Affiliate marketing
Ada beberapa hal yang perlu disiapkan :

1. Tempat yang nyaman Siapkan tempat yang nyaman sehingga anda bisa betah bekerja diruangan tersebut dan semua fasilitas yang berhubungan dengan pekerjaan sudah disiapkan ( Komputer/ Laptop, koneksi jaringan internet dan lain-lainnya).

2. Pelajari dengan benar dasar dari bisnis online ini
Untuk mempercepat prosesnya anda bisa mencari pembimbing/ pelatih/ coach yang sudah berpengalaman dan sudah terbukti berhasil di bisnis online.

3. Target yang anda buat harus jelas dan terukur
Disini anda harus duduk dengan pelatih yang sudah anda pilih dan siap membimbing secara berkelanjutan bisa secara tatap muka untuk pertama kali dan selanjutnya bisa dengan bantuan media social.

Pertimbangkan dalam memilih affiliate marketing :

1. Komisi yang ditawarkan biasanya antara 25 – 50%.
2. Usahakan periode pembayaran komisi dibawah 1 bulan.
3. Perhatikan fasilitas promosi yang disediakan, seperti ada beberapa artikel, adakah bahasan dari artikel tersebut, ada promo/ penawaran khusus dan hal lain yang semuanya gratis.
4. Sales letternya menarik orang untuk membeli produk tersebut.
Untuk menjadi ahli tentunya harus banyak belajar dan berlatih secara terus-menerus sehingga anda menjadi jeli dalam melihat suatu permasalahan. KLIK

SEMOGA BERMANFAAT

Sukses untuk anda ! ! !

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *