Cara membuka usaha

Cara membuka usaha diawali dengan merubah pola pikir, bersikap, kebiasaan yang berulang, tindakan, hasil dan pembentukan karakter.

Diantara para pembaca mungkin sedang mencari cara atau formula yang jitu untuk merubah keadaan hidup terutama keuangan atau financial dari keadaan yang sekarang menjadi lebih baik dibandingkan tahun lalu. . . .tapi belum ketemu juga.  Nach tidak salah karena saya sedang berusaha untuk sharing kepada anda semua.  Anda mungkin sudah mencoba beberapa usaha atau bisnis tapi belum beruntung atau bahkan sama sekali anda baru memulai , semua ini adalah langkah positif karena anda masih bersemangat. . .

Mindset Performance

Baiklah kita mulai, saya yakin pada saat ini anda semua sudah punya “bayangan” atau “gambaran” tentang suatu usaha atau bisnis yang siap anda jalankan. . . . .coba bayangkan atau gambarkan dulu hal diatas supaya jelas.

Saya akan memberi contoh yang sederhana saja supaya langkah-langkah ini mudah dipahami, misalnya anda ingin membuka usaha via online dan yang biaya operasionalnya tidak terlalu besar bahkan tanpa produkpun bisa berjalan tapi potensi penghasilannya luar biasa . . .menarik bukan ? Tentu anda bisa lihat banyak penawaran peluang usaha di internet, pilihlah satu dulu misal bisnis onlinenya “Affiliate Marketing”, . . . . . . . Kunci dan Fokuskan perasaan dan pikiran anda pada hal diatas.

Langkah selanjutnya anda harus action atau bertindak untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya melalui internet tentang “Affiliate Marketing” baik tentang pemahamannya dengan cara membaca artikelnya, trik, panduan, download gratis videonya, tentang penghasilannya, orangnya siapa saja yang sudah terbukti sukses serta siap menerima tutorial baik secara off line maupun online sehingga anda sudah sedikit terbuka pikiran dan pemahaman tentang hal diatas, selanjutnya anda bisa putuskan ikut sistem pembelajarannya. Saya sarankan anda secepatnya untuk memutuskan ikut “Trainning” off line sesuai dengan kemampuan keuangan yang anda miliki.  Tujuan ikut tranning adalah untuk mempercepat proses pemahaman yang sedang kita pelajari sehingga mempersingkat proses. Ini juga salah satu bagian dari strategi berbisnis.

Bila anda mengikuti Trainning atau tutorial tentu ada panduannya bukan ? ? Anda bisa pelajari materi tersebut step by step sampai paham betul dan bila belum paham maka bisa bertanya kepada pembimbing atau coach yang sudah anda pilih atau tetapkan sehingga masalah yang anda hadapi saat itu bisa tuntas dan ini akan menghemat waktu belajar anda. Dalam panduan tersebut tentunya ada hal-hal baru bagi kita yang mungkin belum terbiasa, misalnya membuat Blog atau menulis artikel dan lainya maka ikuti saja nanti lama kelamaan anda jadi terbiasa.

Yang anda lakukan mengikuti panduan tentu hal yang sangat positif dalam membangun bisnis, tanpa terasa dengan kegiatan yang berulang-ulang anda sudah terbiasa menjalankan panduannya dan menjadi tidak enak kalo tidak menulis, tidak enak kalo tidak lihat video tutorial, tidak enak kalo tidak membaca dan sebagainya.

Nach disini anda sudah mulai terbentuk dengan kegiatan yang ada dipanduan dan tentu bimbingan pelatih anda. Karena karakter ini sudah terbentuk maka tanpa disadari anda sudah merubah dan tahap demi tahap langkah demi langkah panduan bisnisnya sudah anda lakukan secara terus menerus maka hari demi hari anda sudah mulai memetik hasilnya yang dikerjakan selama ini.
Selamat . . . . . . . . .
Anda sudah memasuki pintu gerbang kesuksesan. KLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *