Cara dapat uang dgn membuka bisnis afiliasi kesehatan 2018

Inilah peluang cara mendapatkan uang dengan membuka usaha bisnis online afiliasi kesehatan 2018 dan memanfaatkan alat bantu untuk berpromosi melalui medsos. Tahun 2018 telah berjalan lima bulan dan besok kita sudah memasuki bulan keenam yaitu awal bulan Juni 2018.

Cara dapat uang dengan bisnis online afiliasi kesehatan 2018

 

Mungkin diantara kita masih ada yang belum mempunyai bisnis online karena pertimbangan beberapa hal, biasanya menyangkut masalah keuangan. Masihkah pikiran kita terbelenggu dengan hal-hal yang justru selama ini mengikat pergerakan keinginan kuat kita sehingga tidak berani, tidak mampu, pesimis dan lain sebagainya yang berujung tidak atau belum memulai untuk berbisnis online.

 

Ternyata untuk membuka usaha bisnis online itu tidak mahal atau bisa dikatakan hampir tak bermodal. Kalo ga percaya bisa cek disini sekarang sebelum lanjut membacanya.  Bila anda sudah yakin bisnis online afiliasi kesehatan ini akan membawa keberhasilan dan kesuksesan, maka segera ambil keputusan dan segera bergabung dalam grup sehingga akan memuluskan perjuangan anda dalam berbisnis online ini.

Inilah salah satu cara sekaligus peluang membuka usaha bisnis untuk mendapatkan uang dari bisnis afiliasi online kesehatan pada tahun 2018.

 

Mungkin kita bertanya bisnis apakah di tahun 2018 ini yang prospektif dan menguntungkan ?                                                                                                                                                                                                             Bagaimanakah perkembangan bisnis online kedepan di tahun 2018 ini bahkan di tahun yang akan datang ? Tren bisnis selalu berubah setiap waktu mengikuti perkembangan pasar lokal maupun global. Semoga bisnis online anda di tahun 2017 yang lalu sudah mendapatkan uang ( hasil ) dan saat ini bersiap untuk mengembangkan atau ekspansi bisnis supaya lebih besar dan maju dibandingkan tahun sebelumnya.

 

Dengan banyak dan beragamnya bisnis online afiliasi maka akan membuat pusing dan sedikit bingung untuk para newbie/ pemula karena begitu banyaknya bisnis online afiliasi yang disodorkan kepada para calon pebisnis dan hebatnya bisnis online semuanya menggiurkan.  Maka disinilah kita perlu selektif dalam cara memulai berbisnis online ini.

Saat memulai menjalankan suatu bisnis diperlukan suatu pertimbangan yang mantap atau yakin dalam memilih bentuk bisnisnya sebelum mengambil suatu keputusan, fokus dengan keputusan, tekun dan mencari pelatih/ pembimbing bisnis yang expert dalam bidangnya sesuai dengan bisnis anda serta update ilmu setiap waktu karena perkembangan dan pertumbuhan bisnis online luar biasa dahsyat dan pesat.

 

Untuk memilih bisnis online afiliasi dengan kualitas yang terbaik tentu tidak mudah karena semua akan mengatakan terbaik,bagaimana cara mengetahuinya ?

 

Bila bisnis online afiliasinya berhubungan dengan dunia kesehatan artinya produk yang ada dalam bentuk fisik maka beberapa hal dibawah ini perlu menjadi pertimbangan anda. Untuk bisnis online yang baik maka beberapa kriterianya :

 

  1. Perusahaan tersebut mempunyai ijin operasional dari instansi pemerintah baik dari Departemen Perdagangan dan Departemen Kesehatan karena produk yang dipasarkan berhubungan dunia kesehatan.
  2. Perusahaan tersebut juga terdaftar pada asosiasi penjualan langsung Indonesia (APLI).
  3. Perusahaan tersebut ada sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI Pusat).
  4. Perusahaan tersebut selalu mengeluarkan produk fisik yang inovatif, update, berkualitas secara Nasional maupun Internasional.
  5. Perusahaan tersebut mempunyai cabang di seluruh Indonesia maupun Negara lain di dunia sehingga bila konsumen membutuhkan produk fisik bisa dengan mudah untuk mendapatkannya.
  6. Perusahaan tersebut menyiapkan produk untuk kebutuhan semua usia mulai dari 1 tahun hingga usia lanjut.
  7. Perusahaan tersebut menyiapkan dan memfasilitasi setiap membernya yang bergabung untuk mengikuti training secara rutin dan terjadual, baik training offline dan onlinenya.
  8. Perusaahan tersebut juga memfasilitasi komunikasi kepada setiap member dengan bergabung di grup media sosial, misalkan facebook, telegram, whatsapp sesuai bahasan tentang produknya.
  9. Perusahaan tersebut  mempunyai kantor yang tetap dengan alamat yang jelas dan bisa dihubungi saat jam kerja bahkan ada yang online pada jam tertentu.
  10. Dalam perusahaan tersebut juga memberikan beberapa pembelajaran dan testimoninya bisa melalui video, foto-foto dan beberapa artikel secara berkesinambungan.
  11. Dan masih banyak kriteria lainnya.

Sedangkan yang dimaksud dengan definisi afiliasi adalah cara mendapatkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk, dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers) dan dibayar saat produk terjual.

 

Definisi diatas berlaku untuk afilasi pada umumnya sedangkan yang kami jelaskan ada sedikit “tambahan” yaitu Anda sebagai “pemilik bisnis” atau Independent Bussiness Owner ( IBO ).

 

Jadi bila kita lihat dari sudut pandangnya pakar bisnis dunia Mr.Robert T Kiyosaki didalam bukunya “Cashflow Quadrant” maka posisi anda berada pada kuadran dua (II) dan bila dikembangkan lebih lanjut berpotensi mempunyai  passive income (penghasilan pasif) yaitu  ada di kuadran tiga (III) bahkan bisa di kuadran empat (IV) yaitu uang bekerja untuk anda. Kuadran tiga dan empat ada disebelah kanan yaitu kuadran yang sangat diidam-idamkan banyak orang, anda mau…?

 

Baca juga : Pemahaman Cashflow Quadrant .

 

Inilah model bisnis online afililiasi kesehatan 2018 dan bisnis online masa depan yang propektif untuk dikembangkan oleh siapa saja dan bila mengikuti sistem yang ada maka anda mendapatkan uang jangka pendek (smart) karena anda menjual produknya bisa secara langsung.

 

Jangka menengah yaitu karena produk yang anda jual uangnya dimanage oleh perusahaan kemudian nilai rupiahnya dikonversikan kedalam bentuk poin dan bisa dilihat setiap bulan pada tanggal 20 dan pada tanggal 25 uang tersebut bisa cair masuk kedalam rekening anda. Nilai poin yang dikumpulkan minimal 100 poin setiap bulannya dan maksimal 400 poin.

 

Sedangkan untuk jangka panjang program ini bisa menghasilkan penghasilan pasif ( Yuk lihat video salah seorang Leader yang sudah passive income di bisnis ini).

 

Model bisnis online seperti ini di Indonesia yang terbaik sangat jarang, beruntunglah bagi para pembaca bisa membaca artikel ini lebih dulu sehingga peluang menjalankan bisnis afiliasi kesehatan dan kesempatannya menjadi lebih besar.

 

Mungkin sebagian para pembaca ada yang bertanya, mengapa produk kesehatan yang dipasarkan bukan lainnya ? Karena semua orang dalam hidup ini setiap harinya perlu berjuang untuk menjaga kesehatannya mulai usia baru lahir hingga usia senja bahkan menjelang ajal menjemput.

 

Bagi siapa saja orang yang mampu memahami bahwa nilai sehat diatas segalanya, maka orang tersebut akan memprioritaskan atau menempatkan sehat diurutan pertama dalam kehidupan diri dan keluarganya. Inilah target market potensial yang perlu dijaga dan dipelihara agar kita bisa selalu berkomunikasi secara terus menerus dengan meraka semua.

 

Bagaimana dengan orang yang belum memahami tentang arti sehat itu sendiri menjadi prioritas hidupnya, maka tugas kitalah untuk mengedukasi mereka tentang nilai sehat secara terus menerus sehingga mereka menjadi paham dan setelah itu bisa kita masukkan kedalam kelompok target potensial.

 

Peluang bisnis online 2018 yang memasarkan produk kesehatan melalui afiliasi mempunyai kemudahan dan kelebihan dibandingkan dengan bisnis online lainnya.   Mudah karena sudah disiapkan tools atau alat bantunya sehingga meskipun dengan kemampuan dan modal minimal tetap bisa menjalankan bisnis online ini sedangkan waktunya fleksibel tergantung anda yang mengatur.

 

Kelebihannya adalah setiap orang yang sudah mengkonsumsi produk kesehatan ini bisa merasakan manfaatnya secara langsung, jadi anda mendapatkan uang dan orang lain yang mengkonsumsi dapat manfaat sehat.  Akan lebih baik bila sebelum mempromosikan kepada orang lain maka kita sekeluarga mengkonsumsinya  lebih dulu.

 

Bagaimana dengan anda sendiri menyikapi adanya banyak penawaran tentang bisnis online khususnya produk afiliasi kesehatan ? Banyak orang yang kami temui, mereka belum siap menjalankan bisnis karena menganggap modalnya besar terlalu besar sampai puluhan juta bahkan lebih, sehingga harus mengumpulkan atau menabung dulu.

Kemudian bagaimana dengan menjalankan bisnis online, apakah modalnya ( baca investasi ) juga besar seperti itu ……………….  ???

Jawabnya bisa iya bisa juga tidak.

 

Bagaimana bila ada suatu bisnis online afiliasi kesehatan tahun 2018, dimana untuk memulainya hanya menginvestasikan 50 ribu saja dan potensi asset yang akan dimiliki bisa mencapai ratusan juta rupiah……..iya betul sekali….anda tidak salah baca ! !

 

Begini penjelasannya….saat anda memutuskan untuk bergabung via online dengan nama asli sesuai yang tercantum pada KTP maka anda akan mendapatkan Nomer ID selanjutnya bisa menanyakan password anda via telpon ke 021.29027000 pada jam kerja, setelah password didapat selanjutnya anda bisa online dan langsung masuk ke Dashboard Landing Page atau bisnis online afiliasi.

 

Disinilah anda bisa membuat web replika atas nama anda sendiri sebanyak yang disediakan oleh perusahaan . Web replika inilah yang akan anda promosikan melalui media sosial bisa melalui facebook, twitter, Instagram dan lain sebagainya.

 

Salah satu contoh adalah cara berpromosi via facebook, silahkan anda login ke facebook milik anda kemudian dibagian kiri atas ada kolom pencarian (cari tempat, orang dan lainnya). Masukkan nama grup bisnis sejenis yang sedang kita fokuskan misal sedang fokus bisnis online afiliasi maka tulis aja grup/ komunitas bisnis online dan bisnis-bisnis online lainnya.

 

Selanjutnya klik untuk join/ bergabung di grup tersebut, setelah di klarifikasi maka baru bisa masuk. Lama atau tidaknya tiap admin grup berbeda-beda. Begitu seterusnya masuk atau bergabung sebanyak-banyaknya ke grup bisnis sejenis tentunya setelah bisa bergabung maka bisa mengenalkan diri, punya bisnis online dan seterusnya dulu kemudian selang berapa waktu kemudian baru berpromosi web replika/afiliasi yang sudah dibuat dipromosikan kedalam grup tersebut. Berpromosilah sehari bisa 2-3 kali pada saat orang sedang online di facebook tapi jangan terlalu sering, misal seminggu 2x saja.

 

Semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi para pembaca dan terima kasih atas kesediaan anda sudah berbagi artikel ini kepada teman-teman dalam grup anda melalui media sosial dibawah ini.

 

Anda bisa juga bergabung bersama kami di Facebook  dan  Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *