Cara dapat uang dengan menjual produk kesehatan berkualitas

Inilah cara mendapatkan uang dengan mudah yaitu menjual produk kesehatan berkualitas yang dilakukan secara online dan dikelola melalui blog pribadi. Dengan banyaknya jenis produk fisik yang dijual melalui internet maka hal ini akan sangat membingungkan bila seseorang belum mempunyai pilihan.

Cara mendapatkan uang online dengan jual produk kesehatanPilihan bisnis online sebagai sarana  untuk mendapatkan uang yang anda lakukan sudah tepat  karena saat ini hampir setiap bisnis apa saja berlomba untuk dionlinekan.            Bila para pembaca  saat ini sedang mencari suatu bisnis online yang dapat menghasilkan uang maka produk kesehatan merupakan peluang yang cukup besar dan menggiurkan.

 

Bila saat ini anda belum mempunyai suatu bisnis online maka bisnis afiliasi produk kesehatan ini sangat cocok sekali, mengapa…?, karena :

  1. Modal kecil
  2. Waktu yang fleksibel
  3. Terdaftar : memiliki surat ijin penjualan langsung (SIUPL) dan menjadi anggota dari asosiasi APLI serta memiliki sertikat dari MUI.
  4. Pendapatan Tak Terbatas : cukup menjalankan sistem yang telah teruji, anda akan mendapatkan potensi penghasilan tak terbatas.

 

Beruntungnya produk kesehatan yang kami tawarkan ini jumlahnya cukup lumayan banyak sehingga anda tidak perlu repot  tapi anda perlu membidik pangsa pasar mana yang paling menguntungkan untuk anda promosikan produk kesehatan tersebut.

 

Jenis produk kesehatan yang ada saat ini terbagi menjadi 3 golongan yaitu katagori :

  • Usia muda dengan jumlah produk 15 item.
  • Umum dengan jumlah produk 40 item.
  • Wanita dengan jumlah produ  50 item

Yang perlu diketahui adalah bahwa produk kesehatan berkualitas ini dijual dengan cara mempromosikan link atau Url afiliasi yang jumlahnya saat ini sudah ada sekitar 46 Url dan akan terus bertambah mengikuti tren perkembangan pasar.

 

Dari jumlah tersebut terbayang sudah penghasilan yang akan didapat bila serius menjalankannya, apakah anda sudah siap…? Tentu para pembaca akan bertanya, bagaimana cara saya menjalankannya…?

 

Bila pertanyaan ini keluar dari pikiran anda para pembaca maka sudah tepat sekali.  Anda bisa lakukan klik disini. Ikuti saja prosesnya sampai selesai, selanjutnya anda juga bisa menghubungi kami via whatsapp yang nomernya sudah tertera saat di klik sehingga siapapun anda dengan latar belakang apapun tetap bisa menjalankan bisnis online ini dari rumah atau dimanapun anda berada,  bila ada hal-hal yang belum jelas silahkan kontak kami di nomer tersebut .

 

Apabila anda sudah putuskan untuk bergabung dan sudah mendapatkan nomer ID, secepatnya hubungi kami supaya langkah anda kedepan bisa lebih terarah dan produktif.

 

Ingat …….ini bisnis besar  ! ! Mengapa..? karena anda bergabung dengan perusahaan besar jadi bukan perorangan, semua tools/ alat bantu untuk menunjang dalam menjalankan bisnis online ini sudah disiapkan, tugas anda hanya berpromosi Url afiliasi milik anda sendiri mengikuti  sistem yang sudah dibuat oleh perusahaan.

 

Beberapa contoh Url milik pribadi yang sudah dibuat berdasarkan sistem di Perusahaan, misalkan ;

 

Dengan modal minimal yang besarnya 50 ribu rupiah maka anda sudah bisa menjalankan bisnis afiliasi milik anda sendiri artinya bisnis yang anda jalankan sudah bisa menghasilkan uang. Bila Url yang anda promosikan terjadi trasaksi maka uang sudah anda dapatkan yang besarnya kurang lebih 20% ( selisih harga jual dan harga distributor yang sudah ditetapkan oleh perusahaan).

 

Promosi yang dilakukan bisa melalui berbagai media sosial yang ada/ sudah anda miliki , bisa secara gratisan maupun berbayar, semua itu pilihan anda. Promosi produk kesehatan berkualitas ini bisa juga dilakukan melalui blog atau website yang anda miliki dan kelola sendiri. Jadi peluang bisnis produk kesehatan yang berkualitas ini memang riil dan potensi anda untuk mendapatkan uang cukup mudah dan hasilnyapun besar.

 

Mungkin diantara pembaca masih ada yang belum punya atau belum bisa buat blog/ website maka bisa klik cara membuat website disini. Meskipun mudah tapi untuk mendapatkan uang maka siapapun orangnya tetap harus berusaha sekuat  tenaga, optimis, tidak mudah menyerah apalagi putus asa.

 

Jadi apa yang sudah anda putuskan disini tidak akan sia-sia. Awalnya memang semua orang ingin coba-coba tapi kalau hanya coba-coba terus menerus, meskipun bisnisnya bagus dan mudah dijalankan dengan fasilitas tools/ alat bantu yang lengkap,  tidak akan berhasil selama kiat seseorang belum komitmen untuk berhasil dan fokus.

 

Bisnis online ini dengan produk kesehatan yang berkualitas bahkan bisa menjadikan pemiliknya mempunyai penghasilan pasif ( passive income ). Sebelum membicarakan penghasilan pasif, apakah anda sudah tahu maksudnya …?

 

Mari kita merujuk dari pakarnya yaitu Mr.Robert T.Kiyosaki dalam bukunya yang berjudul “ The Cashflow  Quadrant”  menurut beliau penghasilan pasif ( passive income ) adalah bila sesorang yang  meninggalkan suatu usaha/ bisnisnya selama satu tahun atau lebih dan pada saat kembali maka bisnis tersebut tetap berjalan dengan baik dan lebih menguntungkan.

 

Penjabaran maksud diatas adalah misal si Fulan mempunyai suatu bisnis online,  menurut yang bersangkutan sudah jadi passive income, sekarang silahkan si Fulan tersebut tidak usah mengerjakan sedikitpun tentang bisnis onlinenya selama satu tahun atau lebih kemudian setelah satu tahun bagaimana keadaan bisnis onlinenya.. ? apakah masih berjalan dengan baik atau malah sebaliknya dan masih profit/ menguntungkan atau tidak atau,  bahkan sebaliknya…?

 

Jadi mungkin selama ini beberapa pebisnis online,  ada yang mengatakan bahwa bisnisnya sudah menjadi bisnis passive income, nah sekarang silahkan di koreksi dengan definisi diatas.

 

Terus bagaimana bisnis produk kesehatan yang berkualiatas ini bisa membuat seseorang memiliki passive income ? Ada beberapa pengetahuan tentang bisnis online yang bisa menjadikan penghasilan pasif;

  1. Segera ambil keputusan.
  2. Adanya faktor kali.
  3. Tools/ alat bantu.
  4. Pangsa pasar harus besar dan luas : Menggunakan tehnologi internet, Target pasar semua usia, Mudah digunakan, Menggunakan multi bahasa dunia, Legalitas harus jelas, Produk yang berkualitas, Cara transaksinya mudah, Halal (produk dan bagi hasil).
  5. Bisnisnya mudah dikerjakan, sederhana, resikonya rendah dan perputaran produknya cepat.

 

Bahasan tentang penghasilan pasif di bisnis online ini akan dijabarkan secara terpisah karena cukup panjang. Dari artikel yang sudah anda baca maka kami berharap anda sudah mengambil keputusan/ segera action sehingga cita-cita untuk mendapatkan uang dari bisnis online ini dengan menjual produk kesehatan yang berkualitas segera terwujud dan bila artikel ini bermanfaat untuk anda serta teman kerabat bisa tolong di share melalui media sosial yang ada dibawah ini.  Terima kasih untuk para pembaca dan sukses untuk anda semua.

Berminat silahkan klik  #Solusi Hidupmu#

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *