Bisnis kesehatan peluang afiliasi menjanjikan & menguntungkan

Inilah bisnis kesehatan 2017 peluang online afiliasi yg menjanjikan & menguntungkan unt pemula cukup modal 50 ribu dg tools bernilai ratusan juta rupiah. Biasanya setiap orang yang ingin memulai suatu usaha terkendala dengan

 

Bisnis kesehatan menjanjikan & menguntungkan|WA 085966633595modal awal yang cukup besar sehingga keadaan inilah yang harus disiasati, supaya semangat yang menggebu-gebu diawal tidak cepat padam.

 

Banyak jenis usaha di bidang kesehatan tahun 2017 khususnya bisnis afiliasi yang mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan bisnis afiliasi lainnya karena adanya repeat order/pembelian yang berulang terus-menerus dari produk kesehatan tersebut, sedangkan jenis produkpun ada produk minuman, makanan, kecantikan dan perwatan tubuh agar stamina tetap stabil dan terjaga berkesinambungan.

 

Pada hakekatnya setiap orang dari usia dini sampai dengan usia senja membutuhkan tubuh yang sehat jadi untuk mempertahankan kesehatan dibutuhkan nutrisi yang berkualitas sebagai pelengkap.

 

Jadi pandai-pandailah dalam memilih jenis bisnis bidang kesehatan mana yang sifatnya sementara atau yang bisa bertahan lama kemudian sesuaikan juga dengan keadaan keuangan yang anda miliki, jangan sampai bisnis yang akan anda tekuni berhenti ditengah jalan sehingga hanya menjadi sebuah kenangan saja dan berharap itu tidak terjadi pada anda semua.

 

Mengapa bisnis ini sangat menjanjikan dan menguntungkan ? Menjanjikan disini artinya siapa saja orang yang mau serius menekuni bisnisnya akan mendapatkan masa depan yang cerah, boleh dikatakan meraih kesuksesan dengan segala makna kesuksesan itu sendiri. Setiap orang yang mau berhasil atau sukses maka niat yang kuat harus ada lebih dulu, kemudian siapa yang mendukung anda untuk sukses ?

 

Maka dekatilah atau berkumpulah setiap hari dengan orang-orang yang sudah sukses`atau levelnya diatas anda ( baik dari segi ilmunya atau finansial yang didapat dari bisnisnya), cari sampai ketemu kemudian dekati ( berkumpul dan dekat disini tidak semata dalam arti fisik tapi bisa berkomunikasi setiap hari ).

 

Fokuslah pada bidang bisnis yang anda tekuni dan komunikasi terus dengan orang-orang yang ahli atau expert tersebut. Biasanya setiap pebisnis yang sudah expert mempunyai grup bisnis apakah di media sosial, whatsapp, BB dan lain sebagainya maka segera bergabunglah di grup tersebut supaya kita bisa update ilmu setiap saat. Beberapa orang yang sudah expert dibidangnya dan saya pribadi masuk dalam komunitasnya seperti Bapak Davit Saputra yang terkenal dengan RWPnya, Subkhi Suryanto, Andrie Andropia serta masih banyak lagi.

 

Bisnis kesehatan afiliasi ini juga menguntungkan bagi yang memiliki karena dengan modal 50 ribu yang selanjutnya bila sudah bergabung maka akan mendapatkan nomer identitas atau ID, selanjutnya anda bisa bertanya kode password kepada customer service telepon  021.29027000 pada jam kerja.

 

Dengan nama lengkap anda, ID dan password maka selanjutnya anda bisa login di dashboard landing page, disini anda bisa membuat link afiliasi/ Url atas nama anda sendiri yang jumlahnya 50 item lebih.

Baca juga :

Cara membuat link afiliasi/ Url atas nama sendiri

Setelah link afiliasi anda buat maka silahkan simpan/ save pada kolom excel dan pisahkan antara Link afiliasi bisnis dan Link afiliasi produk. Link afiliasi bisnis artinya link untuk mengembangkan bisnis atau ekspansi bisnis dan bila anda hebat dalam mengembangkan link ini sehingga banyak orang yang siap sukses maka inilah keuntungan untuk masa depan anda karena mereka adalah team bisnis anda yang perlu dibimbing dan diarahkan sehingga mereka bisa sukses juga di bisnis ini.

 

Cara bagaimana tehnis pembinaannya maka akan dibicarakan didalam grup secara tertutup dan setelah yang bersangkutan mengambil keputusan untuk bergabung di binis afiliasi kesehatan ini.

Baca juga :

Beberapa contoh link afiliasi bisnis ; Cara Cepat Jadi Bos, Kaya Dulu Baru Nikah, Miliki  Ferrari .

 

Sedangkan Link afiliasi produk adalah untuk menjual produk-produk kesehatan sehingga disini anda bisa mendapatkan keuntungan langsung sekitar 20% per-item produk. Inilah keuntungan jangka pendek yang bisa anda dapatkan setiap hari, minggu atau bulan tergantung keahlian cara memasarkannya.

Baca juga :

Beberapa contoh link afiliasi produk kesehatan ; K OmegaSqua Plus, Propolis Platinum, K Sauda VCO.

 

Jadi disini jelas bahwa bisnis kesehatan afiliasi ini merupakan peluang menjanjikan dan menguntungkan bagi siapa saja termasuk orang yang baru mulai berbisnis atau pemula.

 

Saat anda membuat link afiliasinya dengan jumlah 50 item lebih, dashboard landing page dengan segala petunjuk dan fiturnya, domain, email marketing dan sebagainya, silahkan dihitung rupiahnya bila ingin tahu bisa googling sejenak……iya itulah tools ini nilainya ratusan juta rupiah dan semua adalah aset yang sudah anda miliki untuk dikembangkan terus-menerus sehingga bisnis kesehatan afiliasi ini bisa berkembang dan ekspansi ke belahan dunia.

 

Peluang bisnis kesehatan afiliasi ini hendaknya jangan anda biarkan begitu saja, ambil kesempatan ini dan sebarkan kepada teman anda semua sehingga semua teman kerabat paling tidak sudah membacanya. Jangan sampai anda disalahkan oleh teman dan kerabat karena ada peluang yang luar biasa yang dapat mengantarkan siapa saja menuju gerbang kesuksesan melalui bisnis afiliasi onlinenya.

 

Terima kasih kepada semua para pembaca yang telah meluangkan waktunya dan aktif menginformasikan artikel ini kepada semua teman.

Para pembaca juga bisa bergabung bersama kami di Facebook  &  Twitter.

Salam Sukses.

Pencarian dari Google :

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *