1 Pembeda penting bisnis afiliasi terobosan baru dengan bisnis afiliasi lain

Pahami 1 pembeda penting bisnis terobosan baru dengan bisnis afiliasi lain sehingga langkah dalam mengambil keputusan ini bisa tepat dan benar. Dengan makin banyaknya produk afiliasi yang ada di Indonesia sampai saat ini maka tentunya kita tidak akan repot atau susah memilih produknya untuk dipasarkan . Secara umum produk afiliasi terbagi menjadi dua jenis yaitu

 

Pembeda bisnisi terobosan baru dengan bisnis afiliasi lain1/ Produk afiliasi digital adalah produk afiliasi yang berbentuk digital. Produk afiliasi digital biasanyaberupa ebook, tempelete website, design, video tutorial, aplikasi ( tool ).

 

2/ Produk afiliasi fisik adalah produk yang bukan digital, dapat disentuh dan dirasakan langsung. Contohnya produk kecantikan, produk suplemen kesehatan, buku, sepatu dan lain sebagainya.

 

Produk afiliasi pada umumnya menawarkan komisi, tidak perlu membuat produk, tidak perlu menyediakan produk, tidak perlu mengurusi pengemasan dan pengiriman produk, tidak perlu tempat penyimpanan produk. Jadi tugas kita hanya promosi dan mendatangkan pembeli.

 

Disini anda sebagai penjual produk saja. Pekerjaan yang kita lakukan ini memang baik bila dibandingkan tidak melakukan apa-apa. Anda disini sedang membangun suatu bisnis ….mengapa anda tidak sekalian menjadi pemiliknya…..? Kemudian anda besarkan bisnis afiliasinya sehingga bisa menjadi asset yang terus bertumbuh dan berkembang.

 

1 Hal penting yang menjadi pembeda antara bisnis afiliasi terobosan baru dengan bisnis afiliasi lainnya adalah Anda juga sebagai pemilik bisnisnya.
Bisnis afiliasi terobosan baru merupakan bisnis afiliasi yang berbasis jaringan dengan fasilitas alat bantu ( tools ) yang sudah disiapkan, lengkap dengan support systemnya.

 

Yang perlu kita ingat bahwa dalam membangun suatu bisnis adalah waktu, tenaga dan biaya akan berjalan secara paralel tanpa disadari sehingga kita harus menjadi pribadi yang cerdas untuk mengambil suatu keputusan serta tindakan.

 

Bila anda memutuskan bergabung di bisnis afiliasi seperti pada umumnya tapi anda bukan sebagai pemiliknya maka ada tiga hal diatas yaitu waktu, tenaga dan biaya yang akan berjalan secara paralel atau bersamaan, memang benar uang yang anda dapatkan dari transaksi penjualan produk tetapi waktu yang anda gunakan sudah berlalu saja, begitu pula dengan tenaga yang sudah dikeluarkan.  Apakah dapat dikembalikan lagi ? ?

 

Tentu saja tidak bisa dan hal inilah yang kurang dipahami oleh para pebisnis online dalam mengambil suatu keputusan awal tapi efek pengaruhnya diakhir menjalankan proses bisnis karena selamanya anda hanya menjalankan bisnis orang lain padahal semua orang dalam keadaan normal akan semakin tua, daya tahan tubuh dan daya ingat menurun. Sudahkah anda berpikir dari sekarang ?

 

 

Berbeda bila anda memutuskan bergabung pada bisnis terobosan baru maka tiga hal diatas waktu, tenaga dan biaya tidak akan terbuang sia-sia karena apa yang sedang diperjuangkan adalah milik anda sendiri sampai tua selama anda masih mampu. Tapi bukan sampai disini saja anda sebagai pemilik bisnis terobosan baru ini, semua support systemnya sudah lengkap dibuat oleh perusahaan dan dengan mengikuti arahan dari pelatih bisnis maka potensi bisnis anda bisa jadi asset dan selanjutnya akan menjadi penghasilan pasif (active income).

 

Jadi bila cara berpikir kita mengikuti orang terkenal didunia Mr.Robert T.Kiyosaki yang mengklasifikasikan suatu usaha atau bisnis menjadi 4 zona kemudian 4 zona tersebut dibagi lagi menjadi 2 kuadran yaitu kanan dan kiri, untuk detailnya bisa anda klik disini.

 

Dan inilah langkah penting dalam mengambil suatu keputusan berbisnis karena bila kita merujuk pada bukunya Robert T.Kiyosaki yang berjudul The Cashflow Quadrant maka anda sudah masuk dalam kuadran dua yaitu Self Employed meskipun ini masih di posisi kuadran kiri artinya masih active income ( penghasilan aktif ).

 

Bisnis afiliasi terobosan baru berpotensi menjadi bisnis passive income ( penghasilan pasif ). Hampir semua orang menginginkan penghasilan pasif bahkan kesulitan untuk menemukannya dan sekarang hal itu sudah ada didepan mata anda ….

 

Dengan membaca artikel diatas diharapkan para pembaca akan sedikit terbuka pemahaman tentang perbedaan antara bisnis online afiliasi satu dengan bisnis terobosan baru. Karena perbedaan inilah yang nantinya akan memberikan hasil yang berbeda pula diakhir prosenya.

 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca dan saya berterima kasih karena tentunya anda para pembaca bisa berbagi artikel dengan orang-orang terdekat seperti keluarga, teman dan kerabat melalui media sosial yang ada dibawah ini. Sukses untuk anda dan kita semua……

Hubungi kami di Facebook & Twitter

Siap ambil keputusan  # KLIK SOLUSI #

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *